Jumat, 14 September 2012

Battle for Wesnoth Portable


Battle for Wesnoth Portable




turn-based strategi permainan fantasi

The Battle for Wesnoth adalah, Gratis turn-based strategi permainan taktis dengan tema fantasi yang tinggi, menampilkan baik single-player, dan online / hotseat tempur multiplayer.

Fitur

Membangun tentara yang besar, secara bertahap mengubah merekrut mentah menjadi veteran mengeras. Dalam permainan nanti, mengingat prajurit Anda terberat dan membentuk sejumlah mematikan terhadap siapa tidak bisa berdiri! Pilih unit dari kolam besar spesialis, dan tangan-memilih kekuatan dengan kekuatan yang tepat untuk bertarung dengan baik di medan yang berbeda terhadap segala macam oposisi.

Wesnoth memiliki kisah-kisah yang berbeda yang menunggu untuk dimainkan. Berjuang untuk mendapatkan kembali tahta Wesnoth, yang Anda adalah pewaris sah ... Langkah ke dalam sepatu seorang perwira muda dikirim untuk menjaga sebuah pos perbatasan tidak begitu mengantuk ... memimpin pencarian brutal untuk menyatukan suku-suku ork ... mengalahkan segerombolan prajurit mayat hidup dilepaskan oleh ahli nujum busuk, yang juga terjadi telah disandera saudaramu ... memandu sebuah band yang selamat elf dalam pencarian epik untuk menemukan rumah baru ... membalas dendam pada Orc dengan memanfaatkan seni busuk atau necromancy ...

200 + jenis unit. 16 balapan. 6 faksi utama. Ratusan tahun sejarah. Dunia Wesnoth benar-benar besar dan hanya dibatasi oleh kreativitas Anda - membuat unit kustom Anda sendiri, menulis peta Anda sendiri, dan menulis skenario Anda sendiri atau bahkan full-blown kampanye. Anda juga dapat menantang teman-teman hingga 8 - atau orang asing - dan berjuang di epik multi-player pertempuran fantasi.

Screenshot

Unduh Detail


Penerbit: tim Wesnoth & PortableApps.com (Kai Inouye)
Tanggal update: 2012/08/29
Persyaratan Sistem: Windows 2000/XP/Vista/7/8, WINE pada Linux / UNIX
Lisensi: Gratis / Open Source (Launcher: GPL, Wesnoth: GPL)

klik unduh untuk mendownload



0 komentar:

Posting Komentar